Mahasiswa kkl dari stmik amikom purwokerto melakukan sosialisasi internet sehat bagi ibu – ibu PKK

Jumat, 11 September 2015 | 6715 Kali
Mahasiswa kkl dari stmik amikom purwokerto melakukan sosialisasi internet sehat bagi ibu – ibu PKK

9 September 2015 mahasiswa kkl dari stmik amikom purwokerto melakukan sosialisasi internet sehat bagi ibu – ibu pkk di desa langgongsari, para mahasiswa di sambut baik oleh para ibu – ibu pkk dan mereka antusias mengikuti dan memperhatikan materi yang di sampaikan oleh saudara achas dan ardi.

Penyuluhan ini bertujuan untuk menyadarkan para ibu – ibu tentang dampak positif dan dampak negatif mengunaan internet khususnya bagi para ibu – ibu yang mempunyai anak remaja dan juga para guru. Diharapkan dengan penyuluhan ini para ibu – ibu yang mempunyai anak anak remaja dapat mengawasi dan waspada dengan aktifitas anak remajanya yang menggunakan internet.

Umumnya para remaja di masa sekarang sudah sangat terbiasa menggunakan internet khususnya menggunakan sosial media seperti facebook , twitter dan instagram, tetapi penggunaan internet tidak dibarengi oleh pengawasan oleh para orang tua, bisa jadi orang tuanya sibuk atau karena orangtuanya gaptek dan tidak peduli dengan aktifitas anaknya.

Atas dasar permasalahan tersebut maka para mahasiswa kkl berinisiatif melakukan penyuluhan internet sehat bagi para ibu – ibu pkk sehingga mereka dapat mengawasi dan mengarahkan anaknya agar menggunakan internet dengan hati – hati dan lebih bijaksana.

Related Posts

Font
Selasa, 05 Januari 2016
Font
Rabu, 20 Januari 2016

Komentar